Sunday, July 25, 2010

ketika mereka ada

Posted by f. surya pramudya

aku duduk, diam dan menulis, tanpa pernah sekalipun membaca.
karena aku belum bisa percaya mereka yang di dunia, mereka yang hanya menggurui manusia
entah mengapa aku merasa segalanya ada, sehingga kadang rasanya tidak perlu mereka
merasa aku tidak butuh apa-apa dan lupa rasanya bisa lepas tertawa

entah kenapa rekahnya senyumku bisa membuat ku bahagia, karena aku punya mereka
hanya hal kecil yang biasa, bahkan bukan apa-apa untuk seorang manusia
tak seperti buah pikiran yang lama, membuat yang fana seakan merah merona.
tidak seperti masa yang akan datang, seakan mereka hanya tumpukan kentang dan tulang belulang
ya, tanganku melulu bicara sekarang, disaat tadi pikiran ku melayang diatas awang
hanya bisa bicara lewat rangkaian kata, karena lidah ku terlalu kelu untuk bisa bertalu

mungkin petikan senar dalam naungan rembulan, tidak akan bisa menghadirkan kalian
dan jatuh nya bintang malam pun tak akan seelok gelak tawa dan senyum kalian
aku hanya tak mau peduli dengan realita, namun tak ada gunanya semua yang sia-sia
aku hanya tak mau peduli dengan apa yang ada, sungguh pun itu tidak ada artinya.

mungkin mereka yang aku punya, adalah mereka yang tidak selalu ada dan nyata
karena ada bagiku tidak harus disana, menatap tajam kearah mata
ada yang bukan rasa ataupun pesona, tidak hanya bisa diraba dan dipuja
bukan hanya air mata yang bersimbah saat hanya ingin berpisah

karena aku selalu ingin disana ketika mereka ada, bahkan dikala ada tidak nya suasana
karena hanya mereka sahabat yang aku punya

0 comments: