Wednesday, February 17, 2010

aku kembali

Posted by f. surya pramudya

semua yang ada dalam aku ingin rasanya berteriak
pikiranku tak berusaha memberontak, saat jantung mulai berdetak dan emosiku bergejolak

ya aku kembali, seperti dulu dikala aku sangat mengerti

hanya mereka yang mengerti dunia dibalik kacamata
ketika hariku habis tak bersisa hanya untuk ia yang tak kucinta
aku mungkin masih tertawa, namun bukan tawa bahagia
tawa yang tidak peduli lawan bicara, tawa yang tidak melihat rupa
aku benci saat harus jujur dalam berkata, kalau semua ini terus menghantui pikiranku yang fana, yang selalu haus akan rasanya dunia..

aku kembai, layaknya anak kecil yang tak peduli dunia
entah mengapa, aku merasa perjalananku terasa tidak sia-sia
aku yang kembali dari diri seorang manusia yang hanya seonggok rupa tanpa rasa
aku yang dahulu kala kembali seperti semula, serupa tapi tak sama
aku yang tak lagi berdusta bahwa aku benar cinta padanya

ya, dirinya yang aku takkan pernah punya
seorang di dunia yang membuatku yang tak bisa berkata saat bertatap mata

1 comment: