Tuesday, June 29, 2010

aku punya dunia

Posted by f. surya pramudya

aku manusia, sering berpikir layaknya dewa. atau malah bertindak seperti kera.
aku manusia, bukan manusia yang biasa. karena kita semua memang berbeda.
aku manusia, yang tahu darimana datangnya dunia karena aku bukan mereka

karena aku tidak pernah berharap sama, tidak pernah berpikir sempurna
karena ada adalah bagian dari tiada, disaat tidak ada nya apa dan tidak ada apa apa.

aku berusaha, untuk tidak percaya cinta. atau malah hanya bisa mencinta
aku berusaha, untuk tidak melihat dengan mata, atau malah hanya dengan mata
aku berusaha, untuk tidak mengeluarkan suara, atau malah hanya lewat suara

karena aku tidak akan binasa, tidak akan pernah berpulang pada empu nya dunia
karena  ada adalah bagian dari tiada, disaat tidak ada nya apa dan tidak ada apa apa.

aku punya dunia, rangkaian dari kata-kata bagaimana manusia memutar fakta
aku punya dunia, rangkaian dari peristiwa yang selalu menghalalkan segala cara
aku punya dunia, rangkaian dari rasa yang diciptakan hanya sekedar membara

karena aku adalah mereka, mereka yang tahu tentang dunia
karena  ada adalah bagian dari tiada, disaat tidak ada nya apa dan tidak ada apa apa.

0 comments: