Monday, December 07, 2009

aku dan sahabatku

Posted by f. surya pramudya

aku tak akan menangis ketika cinta tak lagi menghampiriku
aku tak juga bersedih saat sayang ku hilang, ditelan gelapnya malam.
aku tak jua akan membisu, ketika ia meninggalkanku, menghianatiku tanpa ragu.

"aku, diriku dan kalian sahabat-sahabat ku.."

aku, yang terus tersipu malu disaat kalian datang padaku
kalian yang mencoba mengerti aku ketika jiwaku sedang pilu
, aku yang sedang membeku,
seakan tahu kerasnya palu yang menghempas batu, terpaku terbelenggu ragu demi secercah harapan lalu yang tampak baru.

"sejenak aku diam, membisu.. memandang mata sahabat-sahabatku.."

mulut ini terasa kaku.. entah mengapa, hati ini rasaya tak kuasa menahan seribu haru..
kala gelak tawa dan riang canda mencoba menghapus air mataku
kala tangis dan haru ini kita lalui, suka dan duka hidup ini terus kita jalani
kala rasa yang fana menatap iri pada kita yang terus berdiri, menyongsong indahnya pagi
kala aku mulai menyadari kalian yang selalu ada disisi,
entah akan kemana kelak aku menginjakkan kaki..

" kalian tetaplah nada yang syahdu..
sesuatu yang membuatku selalu rindu, karena kalian adalah sahabatku.. "

sipirili~

0 comments: