Thursday, December 03, 2009

aku tak perlu bicara

Posted by f. surya pramudya

aku tidak perlu banyak bicara ketika aku terbalut rasa,
karena aku tahu siapa yang selalu melihat dari balik jendela..

cukup aku tersenyum melihat mu yang terus tertawa bahagia
cukup aku menggengam tangan mu erat ketika kau terus bicara
cukup aku disamping mu ketika kau berselimut duka, karena kau selalu melihat indah nya dunia
cukup aku mencintai mu dengan tulus sambil berharap rasa yang sama

aku tidak perlu banyak bicara ketika aku terbalut rasa,
hanya menatap mata yang bergejolak memberi nada dalam asa..

cukup aku menatapmu ketika bercanda dari balik dunia maya
cukup aku berlari mengejar dirimu yang entah tak kunjung berduka
cukup aku memelukmu ketika hujan deras mengguyur kita berdua disela sibuknya dunia
cukup aku duduk berdua menikmati malam yang kian merona

aku tidak perlu banyak bicara ketika aku terbalut rasa,
rasa yang tidak membuat ku buta, tapi membuat ku tahu bahwa kau ada

cukup aku mencubit pipi mu untuk membuyarkan lamunan mu disaat senja tiba
cukup aku berjalan berdua dengan mu menunggu untuk saling memandang dan tertawa
cukup aku mendengarkan keluh kesah mu ketika cinta datang dan pergi entah kemana
cukup aku berharap agar kau selalu mencintaiku apa adanya

aku tidak perlu banyak bicara ketika aku terbalut rasa, aku berharap ketika ku berkata cinta, hanya dirimu yang selalu tersenyum disana

1 comment: