Thursday, December 03, 2009

sekedar tanya

Posted by f. surya pramudya

pernahkah kau bertanya apa ku cinta?
pernahkah kau berkaca mengapa ku cinta?
pernahkah kau berpikir bahwa diri ini berdusta untuk melihat mu bahagia?

andai hati ini boleh bertanya, dan rasa ku sedang tidak melayang entah kemana..
aku tak butuh sekedar jawaban, bukan juga pembuktian agar ku terkesan
diri ini hanya ingin kau tidak diam, membuat ku terus menebak hingga hati ini geram

aku hendak tertawa ketika dulu aku mengejar nya ingin mengungkap rasa
sekarang, mungkin aku belum berani berkata sayang
aku tak bergeming, karena memang ku tak mau rasa ini terbuang

kalau mulut ini bisa bicara, tak akan aku juga diam seribu bahasa
karena hati ini hanya tak ingin membuat mu bertanya mengapa
ketika jiwa ini hanya ingin kau terus tertawa, hanya tak kuasa melihat mu terus berduka

aku sadar, kau tak butuh kata.
namun diri ini entah mengapa kian mendusta
ketika kau tersenyum melihat ku tertawa, aku hanya berusaha untuk terus mencinta.

0 comments: